usul tentang basecamp DC

usul dikit nih untuk admin dan member DC:sabar:
gimana kalo bikin basecamp DC semacam di trit markas komunitas hacker amerika.HACKER DOJO
biar bisa kumpul bareng dan bermanfaat untuk sesama tentunya:bangga:
entar kita main hek-hek an bareng2:wawa:
saya sih bukan sapa2 disini:wew: cuman numpang baca2
ini sekedar usul :pinter: silahkan kalo mau di cuekin

sapa tau bisa GO INTERNASIONAL :siul:

udah ada kyanya om cuma belum benar2 terrealisasikan

ayok bikin gan :D, cari lapak :smiley:

daerah mana :bingung:

up up up… :wew

:bingung: kalau publik tahu markas DC bahaya gan, bisa diserbu mahoer kita :ngacir:

asik :wew.gif

apa kata om Er j dech :ngupil:

:asik: bisa :dugem: nanti di beskem :smiley:

di prapatan tuh sering anak dc mangkal… :makan:

mojok terus di pangkalan…
tu anak2 DC om
:smiley:
:piss:
usulan yang keren om
moga bisa di realisasikan

ngikut aja ane gan … mudah2 an bisa ikutan belajar juga ane :malu:

gimana kalau bikinnya di Taman Langit aja, kan ada Bunga ada Mataharry… :wawa:

Basecomp …
Cri tempat yang strategis :detektif:

nyewa gerobak aja,kan bisa mobile tuh,jadi lebih fleksibel :pinter:
_______________:ngacir:

Good Idea, :berdoa: semoga bisa terlaksana