Topik buat DIC

Halo, udah lama banget kita ga ketemu :wawa: apa kabar semuanya? alhamdulillah kabarku baik :hore: (walau ga ada yang nanya)

ada yang sangat aku rindukan dari forum ini yaitu DIC (Devilzc0de Interactive Class), kita ramein lagi yuk!

Nah, kalau dari temen - temen sendiri, topik apa sih yang pengen dibahas?

Ditunggu yaww…
Terima kasih

:smangat:

Exploit Development from Null to Ring0
Network from Null to Route Master
Programming from Staff to Senior Lead
Reverse Engineering from Human to Machine
Web Application Design and Security

Mungkin ada yang bisa nambain topik lagi dan ini kelas private yah bagi yang niat belajar dan benar-benar mau belajar kan yah ?

topiknya keren keren bingits :mantap: :mantap: :mantap:

iyap, rencananya mau buat kelas private biar lebih efektif. nah, nantinya yang udah ikutan akan jadi mentor juga untuk kelas tersebut. jadi, berantai belajarnya. harapannya dengan demikian, kita semua bisa berkontribusi lebih dengan apa yang sudah kita miliki.

aku juga lagi tertarik dengan hal - hal yang berhubungan dengan data. may be, kita bisa buat kelas juga tentang:

Data From Small to Big
Learning from Manual to Machine

untuk saat ini, kita tampung dulu semua sarannya ya :wawa:

ane sih apa ya, nongkrong aja wkwkwk

Yg penting ada alkohol sama rokok

sundul gan

Klo kiddies mah gw iye2 aja, ngikut

from hentai to JAV :metal:

ayo saya bantu up

[color=#000000][font=Verdana, sans-serif]Network from Null to Route Master… yg ini sundul :mimisan: [/font][/color]

Programming from staff to senior lead

kiddies mulai sange ngoprek lagi… :cambuk:

Ini yg penting :mantap:

Soal topik DIC ane ikut aja dah :hmm: