Streaming video ekstrim menarik, kualitas ekstrim dengan Bigo Live

[align=justify]Komunitas Facebooker sedang “membahas” mengenai aplikasi siaran langsung serta dapat terhubung dengan teman-teman melalui aplikasi BIGO LIVE yang menarik. Saya bertanya dengan teman saya yang baru pergi ke Australia untuk kuliah beberapa hari. Ternyata livestream Bigo live adalah aplikasi siaran langsung dengan perekaman video melalui kamera depan dan dapat juga melalui kamera belakang.

[align=center][/align]

Di dalam Bigo Live pengguna akan menemukan berbagai channel pengguna aktif yang bisa langsung ditonton dengan cara Tap salah satu broadcaster tanpa harus masuk room atau sejenisnya. Disini pengguna bisa menjadi broadcaster (penyiar) maupun viewer (penonton). Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui Toko Aplikasi smartphone seperti Playstore, 9app, dan pengedia lainnya.
Mengacu: Download Piano Tiles 2

Untuk dapat menjalankan Aplikasi Bigo Live Apk ini sangat disarankan untuk memiliki koneksi internet yang kencang dan stabil. Tidak hanya itu, aplikasi Bigo Live Apk ini sangat boros kuota. Jadi buat sobat yang internetan menggunakan paket kuota, berhati-hatilah karena kuota akan cepat tersedot dan habis. Namun buat teman-teman bigo mania yang tetap pengen eksis di Bigo Live, bisa menggunakan jaringan WiFi yang berguna untuk mengurangi pemborosan dan penggunaan kuota yang dihasilkan dari aplikasi Bigo Live ini.

[align=center][/align]

Pada awalnya saya dan Anda juga merasa sulit untuk “mengirim hati seperti yang lain”. Tapi sebetulnya Anda hanya perlu menekan layar, lalu di sudut layar kiri akan muncul pesan ” You sent heart “.

Setiap kali Anda melakukan livestream dengan jumlah “mengirim hati” banyak, Anda dapat mengumpulkan sejumlah berlian atau menerima berlian dari teman-teman melalui ikon-ikon seperti : mawar dan kotak hadiah.
Lebih: Google Play Store free download

[/align]