Nginx - PHP

Hai master dc semua :hai:

Pada kesempatan kali ini ane mau bagi aplikasi webserver yaitu nginx yang udah terintegrasi sama aplikasi php…

Ane buat ini karena terinspirasi oleh xampp portable, tapi ini ane buat beda… kalo di xampp web servernya apache sedangkan buatan ane pake web servernya nginx…

Langsung sedot aja om disini:
http://nginx-php.16mb.com/

NB:

  • Pada aplikasi ini blm ada mysql dan phpmyadmin, maklum ane newbie om :peace:

Semoga bermanfaat :belajar:

:mantap

makasih sharing nya bro,
ditunggu share tutorial cara bikinnya…
hehe
:slight_smile:

bujuk bro. wkwkwk

ini bikinnya bijimana bro, dishare dong :smiley:

iya ini bikinnya gimana bro :smiley:

nanti ane share om chaer :smiley: