Mau Tanya Nich Om Admin Tentang NICKNAME

Assalamualaikum
Salam Sejahtera

Maaf Sebelunya Om Admin

Mau Tanya Nich Om Admin Tentang NICKNAME

Gimana Sieeh caranya Nonaktifin Account Member DC

ane Punya Banyak Account Member DC om :hmm:
ane cuma pengen punya Nickname satu di DC
ane bingung harus pake Nickname yang mane om

mohon bantuanya yee om Admin

:curiga

:karung

Haduuh :smiley:
ya dipake satu aja nick nya :cerdas:

:kalem: :kalem: :kalem: :kalem:
tapi kalau yang di pake cuman satu
pas waktu buka Nick Itu rasa :galau: kalau kaga di buka semua :mewek: :mewek: :mewek:
di Hatii Kayak giname gtu :ngambek: :ngambek: :ngambek:
Rasanya meng :galau: :galau: :galau: terus
tolong bantuan nya Om Admin And Para Sesepuh DC

banyak klonengannya ini om :curiga:

kak ./root :pasrah: :pasrah: :pasrah: :ngambek: :ngambek: :ngambek:

mohon bimbinganye om
:sabar: :sabar: :sabar:

:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

ane cuma bisa ngakak ja nehh,

kyaknya orang bawah ane bisa bantu

ane gag bisa bantu om eleng mati :dead: mungkin dibawah ane… :hmm: :mantap:

mendingan bikin baru aja lagi 1 nickname…:kalem: terus yg lain lupakan sajalah, anggap aja kaya baru masuk :smiley:
kalo mau langsung tenar saran ane sih ya pake nickname ini aja omz :smiley:

[spoiler=nickname]
[color=#000000][size=medium]SoNice[/size][/color] :ngakak:

lagi hot-hotnya di DC tuh :ngakak:
[/spoiler]

kenal gue ini id :cambuk:

gmn gak kenal om,
masa selingkuhannya sendiri gak kenal :peace:

wakakkaka :hammer

:wawa: :wawa: :wawa: :ngakak: :ngakak: :ngakak:
:peace: :peace: :peace:
ane :sungkem :sungkem :sungkem ame om
Bisaa om ini
:belajar: :belajar: :belajar:
:ngakak: :ngakak: :ngakak:
biar :smangat: :smangat: :smangat: kayak om
:hmm: :hmm: :hmm:
mohon bimbingan na om :please: :please:[hr]

:mewek: :mewek: :mewek:
om bisa bisaan ahhh :sabar: :sabar: :sabar: