Mau Ngeretas Wifi Di Windows? Lihat Ini!

Menurut forum Undercode mereka tidak menyarankan meretas wifi menggunakan sistem operasi windows, berikut beberapa alasannya :

Untuk dapat memecahkan Wi-Fi di Windows, Anda memerlukan kartu nirkabel yang mendukung mode monitor, dan drivernya harus memiliki dukungan untuk mode ini. Untuk driver adaptor Wi-Fi Windows, dukungan ini tidak tersedia. Oleh karena itu, di Windows tidak mungkin untuk menangkap handshake.

Ada beberapa pengecualian - produk komersial berbiaya tinggi yang mencakup driver kartu nirkabel yang mendukung mode monitor. Seperti Linux, hanya beberapa perangkat keras yang didukung.

Meskipun hampir semua program untuk audit jaringan Wi-Fi dibuat di Linux dan hanya berfungsi dengan baik, beberapa di antaranya adalah lintas platform. Misalnya, untuk mencari menggunakan kartu grafis di Windows, Anda dapat menggunakan Hashcat, yang bekerja sangat baik pada sistem operasi ini.

Secara umum, tentu saja, disarankan untuk menggunakan Linux untuk menguji jaringan nirkabel, terutama distribusi khusus seperti Kali Linux dan BlackArch.

Yaps, itu saja just info mungkin kalian yang sudah pro tidak perlu mempedulikan info dri mereka :mantap:

Gue bingung klo bahasanya ditranslate ke indo. :hammer:
kartu nirkable = wireless card

kartu grafis = VGA, kalau hubungannya sama hashcat berati -> cracking yg bisa pake GPU (yg disupport). (hashcat bukan untuk audit jaringan, tp lebih ke password cracking, klo di topik ini berarti cracking WPA. https://hashcat.net/wiki/doku.php?id=cracking_wpawpa2)


Btw, masa di windows ga bisa deauth buat capture handsake? :bingung:
Setahu gue semua tergantung sama wireless cardnya. https://www.aircrack-ng.org/doku.php?id=compatibility_drivers#which_is_the_best_card_to_buy

Kalau di Macbook rata-rata wireless cardnya support monitoring. Gue dulu pernah pake KisMac, trus https://github.com/unixpickle/JamWiFi, clone > build > run. Skrg JamWiFi origialnya udah ga aktif dan dilanjutin di https://github.com/0x0XDev/JamWiFi (ini udah ada prebuildnya klo males build pake xcode)
Cue coba yang build dari source jalan dan gampang banget pengoprasiannya.

Ntahlah om, w juga nemu di raid forum undercode :ngemis:

Ini malah oot bahas mac. Windows woi :lempar: :ngacir:

Klo wireless cardnya ga support, pake ESP8266 => https://github.com/SpacehuhnTech/esp8266_deauther :seneng:
liat di supported device => https://github.com/SpacehuhnTech/esp8266_deauther/wiki/Supported-Devices

tutor esp8266 arduino dong om :smangat:

Wireless + Monitor = Wireless Monitor

:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

Bangke… :cambuk: :ngakak: