Lambada Acoustix

Lagu ini buat gue terharu gimana gitu…
Kerna lagu ini buat gue jadi berasa Di Mexico

http://www.youtube.com/watch?v=7DKiiGahx24

klw aja ane bisa kaya gtu :terharu:

gw juga bisa :phew

keren juga… :smiley:

lo biasa pegang krincing2 ngaku bisa gitar… :nohope:

itu lagu lambada paling bagus :smiley:

Andai mereka Bawa Lagu dangdut Koplo + biduanya
Serasa di Indonesia :terharu:
BUKAK TITIK JOSSS

para mariachi (sebutan buat pemain gitar di mexico) dari asia sedang bermain :wow:

keren
tapi ane paling suka dangdut yg bikin dari kepala sampe jempol goyang :terharu:

kacau banget nih :hah: