Lagu Dangdut Koplo Terbaik Di Indonesia

Lagu dangdut koplo, siapa yang tidak mengenal jenis aliran lagu dangdut yang satu ini ? Suara instrumen musik yang lebih bergairah antara campuran gendang, gitar bass elektrik, ditambah dengan sentuhan dari organ yang akan membuat telinga para pendengarnya merasa ikut tertarik untuk menikmati lagu dangdut koplo.

Download lagu dangdut koplo di Indonesia sendiri banyak mengalami perkembangan dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat mulai pemuda sampai dengan orang tua. Musik yang enak didengar dan terkesan bergairang menjadikan dangdut koplo memiliki banyak point positif didalamnya.

Dahulu dangdut koplo sering sekali diperdengarkan saat acara-acara “hajatan pernikahan”, dangdut koplo banyak disenangi oleh masyarakat karena jika musiknya diputar maka kebanyakan pengunjung pasti akan ikut berjoget ria. Sangat luar biasa bukan dangdut koplo ini ? Saking luar biasanya maka perkembangan dangdut koplo tidak pernah mengalami penurunan.

Salah satu pelopor dangdut koplo yang sampai sekarang patut untuk diacungi jempol adalah Inul Daratista, lewat goyang “ngebor” yang dimilikinya Inul Daratista sukses membawa dunia musik dangdut ke dalam perkembangan yang lebih baik. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah penyanyi dangdut koplo dan berbagai karya seni lagu-lagunya yang telah tersebar di mana saja dalam bentuk mp3 dan video.

Masyarakat Indonesia pun menyambut lagu dangdut koplo dengan sangat senang, karena siapapun yang mendengarkan lagu dangdut koplo pasti akan merasa ingin berjoget ria. Berikut ini merupakan kumpulan lagu dangdut koplo terbaik sepanjang masa yang dapat anda ikuti :

Sakit hatiku - Via Vallen
Terbelenggu rindu - Yuandari
Lepas tanpa kata - Via Vallen
Di goyang lagi - Monica Selvia
Makan di luar - Via Vallen
5 Centi - Via Vallen
Baper - Via Vallen
Tombo kangen ati - Ratna Antika
Barjo (Baru Jomblo) - Dian Anic
Buaya Buntung - Inul Daratista
Arjuna buaya - Inul Daratista
Mau Dong - Inul Daratista
Gara-gara Inul - Inul Daratista
Tangise sarangan - Ivhe Berlian
Kanggo kowe - Fibri Viola
Dia - Via Vallen
Goyah - Ina Samantha
Kelayung layung - Erna D’academy
Lungset - Via Vallen
Sayang Nella Kharisma

Jika anda merupakan para penggemar lagu dangdut koplo terbaik sepanjang masa, maka tunggu apalagi segera download lagu-lagu dangdut koplo. Yakinlah bahwa anda dapat berjoget ria tak henti dengan alunan musik yang “lebih beat” daripada jenis musik dangdut original.

EDM dong om… :ngedije:

Nice music :smiley:

Electronic Dangdut Mania ? :smangat: