input picture di thread

om ane newbie nih…caranya masukkin picture di thread susah bgt yak, munculnye http…
mohon pencerahannya om…:kesel:

pake simbol ini om

[img] trus tutup dengan ini [/img]

gak ngerti om, ane klik insert picture trs pegimane…???

klw yg k insert image bukanya tinggal d copy aja link gambar yg udah di upload om dan jd dah … :bingung:

[img]http://devilzc0de.org/forum/images/smilies/bingung.gif[/img] :makan:

[img] direct link image [/img]

semoga membantu :belajar:

Trims ilmunya