I-Hack 2013

Salam kalian warga Indonesia :smiley:

Ane ada tahu iaitu adanya pertandingan hacking CTF di Malaysia yg dinamakan I-Hack akan diadakan di Malaysia pada April 2013.
Kabarnya competition ini juga ada menjemput para pelajar undergrad yang berada di luar Malaysia untuk turut sama serta.

Mungkin kalian yg masih di universitas bisa tanyakan pada guru IT kalian sama ada mendapat invitation ini atau tidak :pinter:

https://www.uitm-ihack.edu.my/2013/
https://www.facebook.com/ihackuitm?fref=ts

Kalo masih SMA kaka?

ga tahu mas :prustasi:
tapi dari situs i-hack itu
Participants

Diploma, Bachelor, Master and Ph.D. students from all government and private universities and colleges are welcome to apply. [/quote]

participants hanya bisa yang udah di universitas dan juga college

Om @[p0pc0rn] masternya nie :mantap: :mohon: :belajar:

Om @[go.id] pasti copyan nya nie :mantap: :mohon: :belajar:

Om @[go.id] pasti copyan nya nie :mantap: :mohon: :belajar:

doble Post ni :hammer:
bukan ini beda orang Om :smiley:

Ane msh SD mas :galau:

by the way what is the meaning with private universities and colleges ?

:garing:

ini yang acara tahunan itu yaa om ???

saya masih TK nih, pengen ikut.

seputar apa emg??

waahh, audah deh. lagian juga ane gk bisa heking2an :ngakak:

ane masih smp kaka :hammer:
mau ikutan :hammer:

in Malaysia, the is not much different between private universities and colleges.
Both still teach the students with appropriate teaching modules based on their major course.

However, thereโ€™s a slightly different between public and private universities/colleges is that in private, a student need to cover every expenses theirself.

dua tahun sekali om