Foto Kenanganku bersama 2 Moderator DC

civo :panik

Kaga kenal :mimisan:

:hore::hore::hore: ada cewe :hore::hore::hore:

:shock

wah yg merasa di foto itu koment dong
tapi yg cewek aja ya :ngakak:

itu aku kk :tersipu:

boong ye? :boong:

pakde munil :hah: ini yg waktu di jogja yo :hah: knp gw ga ikut :tepokjidat:

lu sok sibuk :nohope:

:ngakak: :jitak:

tau ada ceweknya gini gue bela2in dateng jauh2 ke jogja :tepokjidat:

Lesung Titit Nya Itu (Di Pipi)

iya kk,itu yg d foto aku :malu:

keknya kenal ama yg ngintip d belakang :detektif:

fb nya bagi dong :tagih: :mimisan:

i love the way of seo

:dead: kayaknya iya itu munil beruntung bener dapet kayak gitu… :ngupil:

yang ngintip dibelakang itu ente :cambuk:

FB & nomernya dong… :wawa: :pinter:

gara² ini nih…munil di pecat euis :ngakak: :ngakak:
kayanya ane tau dech ini lokasinya dimana :ngakak: