Facebook pengalaman lite untuk membuat Anda berkenalan dengan banyak orang

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti “Rekan Kerja” atau “Teman Dekat”. Lebih: Download photo grid.

Ada beberapa faktor-faktor kelebihan dan kekurangan Facebook Lite dengan Facebook Android reguler apa beda nya? sudah pasti akan ada pembeda di antara kedua aplikasi Facebook Lite dengan Facebook Android reguler meski sama-sama di peruduksi di satu pt yang sama. Berikut ulasan singkat tentang pembeda dua aplikasi FB Lite dan Facebook reguler.

Dengan aplikasi ini akan lebih mudah dalam menyukai sebuah status teman anda, berkomentar serta berbagi status dan foto melalui aplikasi Facebook untuk smartphone ini. Selain itu, anda juga bisa lebih mudah mengecek pemberitahuan, karena akan muncul pemberitahuan secara otomatis jika anda tidak mematikan aplikasi ini atau log out. Lebih: Aplikasi snapchat.

Bagi anda yang menjalani bisnis online pun akan semakin dimudahkan saat menggunakan aplikasi ini, karena anda bisa memantau siapa saja yang nantinya akan bertanya suatu hal mengenai produk yang fotonya telah anda unggah di media Facebook anda. Berbagai kemudahan tersebut ditawarkan oleh aplikasi Facebook Lite, jadi untuk mendapatkan kemudahan itu, segera download aplikasi fb lite.

Posting benar-benar berarti, Anda telah menggunakan dan menemukan nyaman belum?