Bener-Bener Dewa banget

ini baru beneran Dewa banget :mantap:

[spoiler]
[align=center]

Album 8
Judul : Republik Cinta
Dirilis : 2006
Label : EMI Indonesia

Download

Laskar Cinta

Album 7
Judul : Laskar Cinta
Dirilis : 2004
Label : Aquarius Musikindo

download

kerajaan cinta

download

Album 6
Judul : Cintailah Cinta
Dirilis : 2002
Label : Aquarius Musikindo

download

Album 5
Judul : Bintang Lima
Dirilis : 2000
Label : Aquarius Musikindo

download

Album 4
Judul : Pandawa Lima
Dirilis : 1997
Label : Aquarius Musikindo

download

Album 3
Judul : Terbaik Terbaik
Dirilis : 1995
Label : Aquarius Musikindo

download

Album 2
Judul : Format Masa Depan
Dirilis : 1994
Label : Aquarius Musikindo

download
[/align]
[/spoiler]

[spoiler] ane dulu ngfans banget sama grub band ini waktu pertama kalinya belajar maen gitar :rocker:

buat yg demen silahkan aja langsung di seruput :ngakak:[/spoiler]

ternyata si jenggot :lemes:

Kirain dewa apaan :ngakak:
ternyata grup band

Salut dah buat band ini, lagu2x msh hafal ane smpe skrang, padahal dgrnya wktu msh SD :kalem:

wkwkwk :ngakak: jenggot :curiga:

walaupun udah lama masih enak di denger :terharu:

:ngakak: ternyata bener2 dewa yak :ngakak:

gak salah kan ane ngasih judul :stuck_out_tongue: :cambuk:

Tak Kira Dewa Apaan :mad

Ternyata Band Dewa :terharu:

Emang mantap ini lagu Dewa :seneng:

ane kira apaan ternyata jenggot… :lemes:

wkwkwkwk :cambuk:

kirain apaan hadeuh :garing:

dewa :wew

dewa botak itu, plus berjenggot :hmm:

ow si jenggot akhir nya tenar d dc :evil

iya kirain apaan :lemes:

Pop :hammer:

Death Metal, Black Metal, Grind Core, Punk, Skin Head :metal: :mantap:

ehh, kabarnya si mulan jammela gmn ya? :bingung:

Mantaf koleksi dewa nya. Kalo mau downloa biji an coma http://www.lizten.us/music/dewa-19
atau http://www.lizten.us/play/dewa-19-kamulah-satu-satunya/39145640 no nunggu no capcha
:mantap:

ternyata dhani fans claluwchemungutz :hah: